• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (126)x_1.pdf (258.0Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    Hendra Vivid Astriantono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, atribut produk terhadap loyalitas konsumen, promosi terhadap kepuasan konsumen, promosi terhadap loyalitas konsumen, kepuasan terhadap loyalitas konsumen produk motor Honda. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang mencerminkan ekspetasi dan persepsi konsumen motor Honda pada studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Atribut produk yang diteliti meliputi harga, kemampuan mesin dan desain produk, sedangkan promosi yang diteliti meliputi periklanan, publisitas dan promosi penjualan. Populasi yang diteliti dalam studi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang memiliki motor merek Honda. Metode sampling yang digunakan adalah purposive random sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 130 responden. Model analisis yang digunakan adalah structural equation modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, atribut produk berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, kepuasan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19393
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository