• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BAURAN PROMOSI PADA BUSINESS CENTER WILLIARTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Presti Mahardian_1.pdf (87.63Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    Presti Mahardian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada BC. Williarta Jember. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan pada BC. Williarta Jember dan kesimpulan diambil secara induktif yaitu dari hal-hal yang bersifat khusus yaitu pelaksanaan bauran promosi di dalam ruang lingkup BC, Williarta Jember. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang implementasi bauran promosi dalam rangka menarik pemberian ulang atau baru di BC. Williarta Jember. Penelitian menggambarkan pelaksanaan bauran promosi yang dijalankan pada BC. Williarta Jember. Kebenarannya dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan data yang diperoleh dari perusahaan dengan hasil wawancara dan informan terkait terhadap pelaksanaan kegiatan bauran promosi yang diterapkan pada BC. Williarta Jember serta hasil penelitian yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa BC. Williarta Jember menggunakan empat bauran promosi sebagai acuan dari kegiatan promosi yang dilakukan. Bauran promosi yang digunakan tersebut adalah melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitas. Iklan yang digunakan oleh BC. Williarta Jember yaitu melalui media cetak. Promosi penjualan yang dilakukan BC. Williarta Jember adalah mengadakan kegiatan fashion show, katalog promo, open stand, beauty class dan presentasi rutin, sedangkan penjualan pribadi yang dilakukan oleh BC. Williarta Jember pelaksanaannya bertempat di counter BC. Williarta Jember oleh karyawannya. Publisitas BC. Williarta Jember adalah menjadi sponsor pada acara tertentu dan menjalin hubungan dengan masyarakat. Semua kegiatan yang telah dijalankan BC. Williarta Jember melalui perencanaan agar berjalan dengan efektif untuk menarik pelanggan atau konsumen baru telah dicapai.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19142
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5610]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository