Show simple item record

dc.contributor.authorIrma Farida
dc.date.accessioned2014-01-21T00:40:42Z
dc.date.available2014-01-21T00:40:42Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM080910202022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18981
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah bagaimanaImplementasi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Volume Kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Genteng.Penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan metode wawancara secarain depth interviewdalam penggambilan data. Analsis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis domain dan taksonomi. Penggunaan domain dan taksonomi dalam penelitian ini bertujuan untuk memperjelas dan membatasi permasalahan yang dibahas dalam penelitian. Dalam implementasi bauran pemasaran dalam penelitian ini PT. BPR Nusamba Genteng mengimplementasikan bauran pemasaran jasa yaitu menggunakan 7P 1C yang terdiri dari product, pricing, promotion, place, people, physical evidence, process, customer service. Penerapan bauran pemasaran jasa pada produk kredit PT. BPR Nusamba Genteng berhasil dengan dibuktikannya peningkatan jumlah nasabah dan jumlah dana yang dikeluarkan setiap tahunnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910202022;
dc.subjectBAURAN PEMASARAN, NASABAH, VOLUME KREDITen_US
dc.titleIMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DAN VOLUME KREDIT PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUSAMBA GENTENG, BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record