Show simple item record

dc.contributor.authorCahyaningtias Indriani
dc.date.accessioned2014-01-20T23:54:16Z
dc.date.available2014-01-20T23:54:16Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM070103101028
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18813
dc.description.abstractBahasa Inggris adalah pelajaran yang termasuk dalam Ujian Akhir Nasional (UAN) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), oleh karena itu penyampaian materi Bahasa Inggris dalam kelas harus bisa diterima dengan baik oleh siswa. Namun dalam penyampaian materi terdapat kendala-kendala yang terjadi contohnya siswa merasa bosan di dalam kelas, siswa berbicara sendiri dalam kelas, siswa tidak mempunyai kemampuan yang sama, siswa kurang mempunyai motivasi belajar. Beberapa kendala tersebut diketahui setelah seorang mahasiswa menjadi seorang pengajar. Dengan adanya kendala– kendala tersebut dipilihlah judul laporan “KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRIS DI SMA NEGERI 1 DARUSSHOLAH SINGOJURUH : STUDY KASUS TENTANG KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJARen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101028;
dc.subjectBELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRISen_US
dc.titleKEGIATAN BELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRIS DI SMA NEGERI 1 DARUSSHOLAH SINGOJURUH : STUDY KASUS TENTANG KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJARen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record