• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri;

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub- (99)x_1.pdf (868.0Kb)
    Date
    2014-01-20
    Author
    Hell Dhuta Prima Athena Bnebs
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan dua variabel yang bersifat sebab akibat. Obyek penelitian ini yaitu para pelanggan Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling dengan jumlah responden 100 orang yaitu pelanggan Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden tersebut. Penelitian dilakukan di Karaoke Kelurga Flamboyan Kediri. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus analisis linier berganda dengan bantuan program SPSS melalui uji F test (simultan) dan uji t (parsial). Nilai masing-masing koefisien regresi variabel independen dari model regresi diperoleh nilai positif. Hal ini menggambarkan bahwa variabel independen yang terdiri dari bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy) memiliki pengaruh positif terhadap besarnya tingkat kepuasan pelanggan, artinya dengan semakin besarnya variabel independen maka tingkat kepuasan pelanggan akan semakin besar pula. Hasil uji t menyebutkan variabel daya tanggap dan jaminan memiliki t hitung lebih dari pada t tabel, sehingga daya tanggap (responsiveness) dan jaminan (assurance) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel bukti fisik (tangible), keandalan (reliability) dan empati (empathy) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena t hitung ketiga variabel tersebut lebih kecil dari pada nilai t tabel. Berdasarkan uji F diketahui pengaruh variabel independen yang terdiri dari bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy) secara simultan berpenaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 4,815 dan nilai F hitung tersebut lebih besar daripada F tabel.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18583
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5676]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository