Show simple item record

dc.contributor.authorNOVITA ARMI PERTIWI
dc.date.accessioned2014-01-20T05:29:24Z
dc.date.available2014-01-20T05:29:24Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM040810201244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18237
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa yang dipertimbangkan untuk mencapai kepuasan konsumen pemasang iklan. Kemudian dari fakor yang diperoleh dianalisis bagaimana pengaruhnya terhadap kepuasan pemasang iklan dan terakhir dicari faktor yang paling dominan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode sampel dengan jenis purposive random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 23 variabel bauran pemasaran, setelah dilakukan analisis faktor diperoleh 20 variabel layak. Setelah dilakukan rotasi faktor ke 20 variabel tersebut terdistribusidalam 6 faktor. Faktor tersebut kemudian diberi nama antara lain: faktor produk, physical evidence, promosi, people, proses, desain layout. Ke 6 faktor diolah lebih lanjut dalam analisis Regresi linier berganda. Hasil analisis diperoleh bahwa semua faktor yang diolah berpengaruh secara simultan. Pada pengujian parsial yang terbukti berpengaruh secara parsial hanya faktor produk dan desain layout. Faktor dominan yang berpengaruh terhadap kepuasan pemasang iklan adalah faktor desain layout.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810201244;
dc.subjectKepuasan Konsumen, Bauran pemasaranen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMASANG IKLAN PADA HARIAN PAGI RADAR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record