Show simple item record

dc.contributor.authorLucky Hardiman
dc.date.accessioned2014-01-20T05:16:17Z
dc.date.available2014-01-20T05:16:17Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM040810201154
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18222
dc.description.abstractMengukur efektifitas kinerja yang berkualitas dalam sebuah saluran distribusi merupakan hal yang cukup penting, karena dapat mengetahui apakah layanan yang disediakan sudah memenuhi keinginan konsumen atau tidak. Kinerja yang baik dan efektif atau berkualitas dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang pada akhirnya menciptakan sikap loyal pelanggan terhadap perusahaan dan dapat meningkatkan laba jangka panjang perusahaan. Dalam penelitian ini variabel efektifitas kinerja yang digunakan untuk mengukur tingkat kinerja sebuah saluran distribusi terhadap kepuasan konsumen terdiri dari ukuran lot, waktu tunggu, campuran atau variasi, dukungan layanan, dan kenyamanan tempat. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang pernah melakukan pembelian di Carrefour Jember dan tempat yang digunakan dalam penelitian ini sebagian di Carrefour Jember. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang menitik beratkan pada uji hipotesis dengan memakai teknik analisis jalur program SPSS versi 14. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari keseluruhan hipotesis, variabel efektifitas kinerja saluran distribusi berpengaruh terhadap kualitas layanan dan kepuasan konsumen Carrefour Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810201154;
dc.subjectkuran lot, waktu tunggu, campuran atau variasi, dukungan layanan, kenyamanan tempat, dan kepuasan konsumen.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KINERJA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CARREFOUR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record