Show simple item record

dc.contributor.authorDAVID ARI SUSENO
dc.date.accessioned2014-01-20T04:35:21Z
dc.date.available2014-01-20T04:35:21Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM060810291176
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18202
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas pasien Rawat Inap Rumah Sakit Bina Sehat Jember akan menjelaskan seberapa besar pengaruh variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan dan loyalitas pasien Rawat Inap Rumah Sakit Bina Sehat Jember. Pada penelitian ini digunakan metode path analysis dengan pendekatan regresi linier berganda. Alasan digunakan path analysis adalah untuk memudahkan peneliti untuk mengetahui pengaruh langsung, pengaruh tidak langsung, dan pengatuh total antar variabel yang bersangkutan. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 3.359 Orang dan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Proportional Stratified Random Sampling dengan responden sebanyak 97 orang. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada tiga variabel yang mempengaruhi Kepuasan Pasien yaitu bukti fisik, jaminan, empati dan ada dua variabel yang tidak mempengaruhi Kepuasan Pasien yaitu keandalan dan daya tanggap. Variabel yang mempengaruhi Loyalitas Pasien yaitu keandalan dan kepuasan pasien. Sedangkan variabel yang tidak mempengaruhi Loyalitas Pasien yaitu bukti fisik, daya tanggap, jaminan dan empati.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291176;
dc.subjectBukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pasien Dan Loyalitas Pasienen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT BINA SEHAT JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record