Show simple item record

dc.contributor.authorNovika Prastia Dewi
dc.date.accessioned2014-01-20T02:48:15Z
dc.date.available2014-01-20T02:48:15Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM090803103006
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18151
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember pada Bagian Administrasi umum dan personalia yang beberapa kegiatannya mewakili kegiatan Kesekretariatan, dapat disimpulkan dibawah ini: a) Pelaksanaan dan keberadaan bagian Administrasi Umum dan Personalia ini telah mewakili kegiatan Kesekretariatan di PDAM Jember, walaupun pada dasarnya kesekretariatan seharusnya memiliki Bagiannya tersendiri dan berdiri sendiri dibawah naungan Direktur Utama. Dewasa ini perusahaan maupun instansi di Jember masih belum banyak tahu tentang kesekretariatan baik itu kegiatannya, fungsinya, tujuan dan ciri-cirinya. b) Fungsi Administrasi Umum dan Personalia yang mewakili kegiatan kesekretariatan pada PDAM Jember bertugasmenjalankan pekerjaan tata usahanya dalam suatu kantor , serta merencanakan dan melasanakan kegiatan yang berkaitan dengan publikasi, yang dituntut kreatif dan inovatif dalam menciptakan kegiatan untuk meningkatkan citra positif. c) Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember: d) membantu mengklasifikasikan surat lamaran pekerjaan, e) membantu persiapan pelaksanaan testing calon pegawai PDAM Jember, f) mengarsip surat keluar, dan surat masuk, g) membantu membuat lembar disposisi, h) membantu menerima telepon.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090803103006;
dc.subjectADMINISTRASI KESEKRETARIATAN, PDAMen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record