Show simple item record

dc.contributor.authorNOFI NILA SARI
dc.date.accessioned2014-01-20T01:20:25Z
dc.date.available2014-01-20T01:20:25Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM060810291226
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17916
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di United Futsal Jember, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen di United Futsal Jember dan mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen di United Futsal Jember. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen United Futsal Jember. Sampel terplih sebanyak 120 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen United Futsal di Kota Jember. Hal itu berdasarkan hasil pengujian koefisien jalur yang menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang menyatakan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terbukti. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas United Futsal di Kota Jember. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas produk United Futsal di Kota Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810291226;
dc.subjectkualitas layanan, kepuasan dan loyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI UNITED FUTSAL JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record