dc.contributor.author | RATNA HAFSARI | |
dc.date.accessioned | 2014-01-19T06:46:12Z | |
dc.date.available | 2014-01-19T06:46:12Z | |
dc.date.issued | 2014-01-19 | |
dc.identifier.nim | NIM050810391146 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17450 | |
dc.description.abstract | Penelitian tentang Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap
Nilai Perusahaan Dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen Sebagai Variabel
Moderating bertujuan untuk menguji pengaruh prosentase kepemilikan manajemen
sebagai variabel moderating terhadap hubungan antara Corporate Social
Responsibility dan nilai perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada industri Food and
Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data
sekunder, data yang digunakan berupa laporan keuangan tahunan perusahaan pada
industri Food and Beverages untuk periode 2005- 2007. Pada penelitian terdapat tiga
variabel, yaitu Corporate Social Responsibility sebagai variabel independen,
kepemilikan manajemen sebagai variabel moderating, dan nilai perusahaan sebagai
variabel dependen. Instrumen pengukuran yang digunakan untuk variabel independen
berupa Corporate Social Responsibility Index | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 050810391146; | |
dc.subject | CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY | en_US |
dc.title | PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROSENTASE KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING Indonesia | en_US |
dc.type | Other | en_US |