Show simple item record

dc.contributor.authorRATNA HAFSARI
dc.date.accessioned2014-01-19T06:46:12Z
dc.date.available2014-01-19T06:46:12Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM050810391146
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17450
dc.description.abstractPenelitian tentang Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen Sebagai Variabel Moderating bertujuan untuk menguji pengaruh prosentase kepemilikan manajemen sebagai variabel moderating terhadap hubungan antara Corporate Social Responsibility dan nilai perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada industri Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data sekunder, data yang digunakan berupa laporan keuangan tahunan perusahaan pada industri Food and Beverages untuk periode 2005- 2007. Pada penelitian terdapat tiga variabel, yaitu Corporate Social Responsibility sebagai variabel independen, kepemilikan manajemen sebagai variabel moderating, dan nilai perusahaan sebagai variabel dependen. Instrumen pengukuran yang digunakan untuk variabel independen berupa Corporate Social Responsibility Indexen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810391146;
dc.subjectCORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROSENTASE KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING Indonesiaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record