Show simple item record

dc.contributor.authorINDRIANA KURNIATI
dc.date.accessioned2014-01-19T06:01:33Z
dc.date.available2014-01-19T06:01:33Z
dc.date.issued2014-01-19
dc.identifier.nimNIM070810201102
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17383
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Hotel Ratna di Probolinggo bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas jasa Hotel Ratna terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kualitas jasa terdiri dari daya tanggap, keandalan, empati, jaminan dan bukti fisik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah menggunakan dan merasakan jasa pelayanan perhotelan di Hotel Ratna Probolinggo. Sampel penelitian ini sebanyak 70 responden, mengunakan metode purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah variabel daya tanggap, keandalan , dan bukti fisik , berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel jaminan, dan empati, tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kemudian, hasil dari penelitian ini terhadap loyalitas konsumen adalah variabel daya tanggap, keandalan, jaminan, empati, dan bukti fisik, berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, serta kepuasan konsumen, berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201102;
dc.subjectdaya tanggap, keandalan, jaminan, empati, buti fisik, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL RATNA DI PROBOLINGOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record