• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA EF (ENGLISH FIRST) JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Hendry A. Nurcahyadi_1.pdf (284.3Kb)
    Date
    2014-01-19
    Author
    Hendry Awang Nurcahyadi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing terhadap kepercayaan pelanggan, Experiential Marketing terhadap loyalitas pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien pelanggan pada EF (English First) Jember. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang mencerminkan persepsi dan harapan pelanggan EF Jember terhadap Experiential Marketing yang diterapkan serta kepercayaan dan loyalitas yang diterima dari EF (English First). Experiential Marketing yang diteliti meliputi Sens/gaya (styles), Feel (Perasaan), Think (Pemikiran), Act (Perilaku) dan Relate (Budaya). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau siswa EF Jember. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 120 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Struktural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan uji kausalitas diketahui bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pelanggan diterima, Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima, dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17364
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12432]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository