Show simple item record

dc.contributor.authorANA YULIA NINGRUM
dc.date.accessioned2013-11-29T02:28:26Z
dc.date.available2013-11-29T02:28:26Z
dc.date.issued2013-11-29
dc.identifier.nimNIM070810391076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1700
dc.description.abstractEvaluasi kinerja memerlukan suatu standar pengukuran kinerja yang tepat, dalam arti tidak hanya berorientasi pada sektor keuangan saja, karena hal tersebut sangat kurang tepat dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kinerja PT. Bank Syariah Mandiri dilihat dalam konsep Balance Scorecard Penelitian ini merupakan penelitian deskripsi yang menjelaskan suatu gambaran objek dan hasil tertentu. Penelitian ini menggunakan perspektif balanced scorecard untuk mengukur kinerja Bank Syariah Mandiri cabang Malang. Penelitian ini mendeskripsikan hasil penilaian kinerja dari perspektif balanced scorecard Bank Syariah Mandiri cabang Malang pada tahun 2009- 2010.Metode analisis data yang digunakan adalah pengukuran dengan perspektif non keuangan dijabarkan lagi dalam perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran Kinerja PT. BSM Malang apabila diukur dengan menggunakan konsep Balanced Scorecard yang ditinjau dari perspektif keuangan bahwa kinerja perspektif keuangan PT. BSM Malang dapat dikategorikan sebagai perusahaan yang memiliki kinerja kurang baik. Kinerja PT. BSM Malang diukur dari perspektif pelanggan menghasilkan bahwa kinerja perspektif pelanggan PT PT. BSM Malang dikategorikan sebagai perusahaan yang memiliki kinerja cukup baik. Kinerja PT. BSM Malang diukur dari perspektif proses bisnis internal dapat dikategorikan sebagai perusahaan yang memiliki kinerja baik. Kinerja PT. BSM Malang diukur dari perspektif pembelajaran dan pertumbuhan dikategorikan sebagai perusahaan yang memiliki kinerja yang baik. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kinerja PT. BSM Malang yang diukur menggunakan pendekatan Balanced Scorecard yang terdiri dari 4 (empat) perspektif yaitu keuangan, pelanggan, proses bisnis internal serta pembelajaran dan pertumbuhan dikategorikan sebagai bank yang memiliki kinerja cukup baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810391076;
dc.subjectBalanced Scorecard perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal serta pembelajaran dan pertumbuhanen_US
dc.titlePENGUKURAN KINERJA BANK SYARI’AH MANDIRI DENGAN PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD (Studi Kasus Bank Syari’ah Mandiri Cabang Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record