• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI PERUSAHAAN, ATRIBUT PRODUK DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    c (243)c_1.pdf (276.3Kb)
    Date
    2014-01-18
    Author
    DARLINA YUNIA SARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dari uraian dan penjelasan dari bab I sampai dengan bab IV Skripsi ini, penulis dapat mengemukakan kesimpulan yang dapat diambil setelah dilakukan pengujian dan pembahasan pada bab sebelumnya adalah sebagai berikut: 1. Dari hasil penelitian diketahui secara simultan F 63 hitung 2. Dilihat dari hasil penelitian secara parsial tt hitung > t table, atau – t hitung <t tabel, hitung tabel signifikan terhadap t sehingga variabel kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, atribut produk dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. 3. Variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap minat beli ulang adalah cita rasa 5.2 Saran Saran saran yang bisa dikemukakan penulis setelah melakukan penelitian ini sebagai berikut: 1. Mengingat variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih kecil terhadap minat beli ulang terutama pada kecepatan dalam memberikan pelayanan, maka perusahaan perlu memperbaiki kualitas pelayanan dengan menambah jumlah karyawan sehingga konsumen tidak terlalu lama menunggu. 2. Hendaknya pihak perusahaan mampu mempertahankan kualitas rasa mengingat responden cenderung melakukan pembelian berdasarkan kualitas rasa yang terkandung dalm teh botol sosro. 3. Hendaknya dilakukan penelitian lanjutan untuk mengetahui variabel lain yang mempengaruhi minat beli ulang seperti harga, kemasan, promosi dan saluran distribusinya.. Karena dengan mengetahui variabel yang lain akan diketahui hal hal lain yang mempengaruhi minat beli ulang
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16613
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5667]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository