• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Public Health
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Public Health
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ENGARUH PELAKSANAAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus pada Pasien Rawat Inap Kelas 3 RSD dr. Soebandi Jember) 

    Anis Mufarida (2013-12-03)
    Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan dapat diukur dengan ada tidaknya keluhan yang masuk. Di RSD dr. Soebandi Jember masih ditemukan adanya keluhan tentang ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan yang ada di ...
    Thumbnail

    PENGARUH PELAKSANAAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN 

    Anis Mufarida (2013-11-29)
    Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan dapat diukur dengan ada tidaknya keluhan yang masuk. Di RSD dr. Soebandi Jember masih ditemukan adanya keluhan tentang ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan yang ada di ...
    Thumbnail

    PENGARUH PELAKSANAAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN 

    Anis Mufarida (2013-12-19)
    Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan dapat diukur dengan ada tidaknya keluhan yang masuk. Di RSD dr. Soebandi Jember masih ditemukan adanya keluhan tentang ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan yang ada di ...
    Thumbnail

    PENGARUH PELAKSANAAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus pada Pasien Rawat Inap Kelas 3 RSD dr. Soebandi Jember) 

    Anis Mufarida (2014-01-23)
    Kepuasan pasien dalam pelayanan kesehatan dapat diukur dengan ada tidaknya keluhan yang masuk. Di RSD dr. Soebandi Jember masih ditemukan adanya keluhan tentang ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan yang ada di ...

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit CollectionItem Mapper

    Discover

    Author
    Anis Mufarida (4)
    SubjectINGKAT KEPUASAN PASIEN (1)Komunikasi Terapeutik Perawat , Tingkat Kepuasan Pasien, Pasien Rawat Inap Kelas 3 RSD dr. Soebandi Jember (1)KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus pada Pasien Rawat Inap Kelas 3 RSD dr. Soebandi Jember) (1)TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN (1)... View MoreDate Issued2013 (3)2014 (1)Has File(s)Yes (4)

    UPT-Teknologi Informasi dan Komunikasi copyright © 2021  Perpustakaan Universitas Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    Repository Universitas Jember
    Repository Institut Pertanian Bogor
    Repository UIN Syarif Hidayatullah Jakarta