ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING PENGGUNA KARTU SELULER GSM BERBASIS KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PENCARIAN VARIASI (Studi di Tiga Kecamatan Kota Je mber)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Analisis Perilaku Brand Switching Pengguna
Kartu Seluler GSM Berbasis Ketidakpuasan Konsumen dan Pencarian Variasi
(Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)”. Populasi yang diteliti dalam penelitian
ini adalah pengguna kartu seluler GSM di tiga Kecamatan Kota Jember. Metode
sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang
diambil adalah 90 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis
regresi logistik.
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel ketidakpuasan
konsumen pada produk, ketidakpuasan konsumen pada harga dan pencarian
variasi berpengaruh terhadap perilaku Brand Switching pengguna kartu seluler
GSM di tiga Kecamatan Kota Jember, sedangkan variabel ketidakpuasan
konsumen pada promosi dan ketidakpuasan konsumen pada layanan konsumen
tidak terbukti berpengaruh terhadap perilaku Brand Switching pengguna kartu
seluler GSM di tiga Kecamatan Kota Jember