Show simple item record

dc.contributor.authorCHUSNUL AFANDY
dc.date.accessioned2014-01-18T01:00:25Z
dc.date.available2014-01-18T01:00:25Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM050910202092
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16527
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Gajah Mada Motor Jember”. Pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuesioner dari 98 responden yang merupakan konsumen yang menghadiri kegiatan promosi penjualan yang dilakukan oleh dealer Gajah Mada Motor Jember, pengumpulan data kuesioner dilakukan secara acak dengan teknik Random Sampling dan mengunakan alat analisis Regresi Linier Sederhana. Tujuan penelitan adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan sebagai variabel (X) terhadap keputusan pembelian sebagai variabel (Y) dalam pembelian sepeda motor Yamaha pada Dealer Gajah Mada Motor Jember. Berdasarkan analisis koefisien determinasi (R square) sebesar 0,113 atau disebut koefisien determinasi berarti 11,3 persen variasi variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel promosi penjualan. Dan berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan di dapatkan nilai dari hubungan korelasi antara variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,336.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910202092;
dc.subjectSEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALERen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER GAJAH MADA MOTOR JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record