dc.contributor.author | CHUSNUL AFANDY | |
dc.date.accessioned | 2014-01-18T01:00:25Z | |
dc.date.available | 2014-01-18T01:00:25Z | |
dc.date.issued | 2014-01-18 | |
dc.identifier.nim | NIM050910202092 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16527 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan
Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Gajah Mada Motor Jember”.
Pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuesioner dari 98 responden
yang merupakan konsumen yang menghadiri kegiatan promosi penjualan yang
dilakukan oleh dealer Gajah Mada Motor Jember, pengumpulan data kuesioner
dilakukan secara acak dengan teknik Random Sampling dan mengunakan alat
analisis Regresi Linier Sederhana.
Tujuan penelitan adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi
penjualan sebagai variabel (X) terhadap keputusan pembelian sebagai variabel (Y)
dalam pembelian sepeda motor Yamaha pada Dealer Gajah Mada Motor Jember.
Berdasarkan analisis koefisien determinasi (R square) sebesar 0,113 atau disebut
koefisien determinasi berarti 11,3 persen variasi variabel keputusan pembelian dapat
dijelaskan oleh variabel promosi penjualan. Dan berdasarkan hasil analisis data yang
telah dilakukan di dapatkan nilai dari hubungan korelasi antara variabel promosi
penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,336. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 050910202092; | |
dc.subject | SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER | en_US |
dc.title | PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER GAJAH MADA MOTOR JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |