Browsing UT-Faculty of Dentistry by Author "ADITA FAJARNINGRUM"
Now showing items 1-4 of 4
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
ADITA FAJARNINGRUM (2014-01-21)Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya. ... -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
ADITA FAJARNINGRUM (2014-01-27)Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya. Penelitian ... -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
ADITA FAJARNINGRUM (2014-01-25)Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya. Penelitian ... -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MUTU PELAYANAN DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN PEMANFAATAN PERALATAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JEMBER
ADITA FAJARNINGRUM (2014-01-12)Mutu pelayanan dalam bidang kesehatan lebih mengarah kepada pelayanan yang mengacu kepada kemampuan rumah sakit untuk memberikan pelayanan sesuai dengan standar profesi kesehatan dan dapat diterima oleh pasiennya. Penelitian ...