dc.contributor.author | Vivi Lindayanti | |
dc.date.accessioned | 2014-01-17T09:50:01Z | |
dc.date.available | 2014-01-17T09:50:01Z | |
dc.date.issued | 2014-01-17 | |
dc.identifier.nim | NIM040103101016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16410 | |
dc.description.abstract | Selama melaksanakan Praktek Kerja Nyata di University Inn UMM Malang
selama satu bulan sepuluh hari, penulis secara langsung mengetahui pentingnya
bahasa Inggris sebagai penunjang kelancaraan karyawan hotel terutama karyawan
Front Office Department dalam melaksanakan tugasnya. Hampir semua form yang
digunakan di Front Office Department menggunakan bahasa Inggris. Kelancaran
bahasa Inggris karyawan hotel dalam melayani tamu asing sangat mempengaruhi
mutu pelayanan yang diberikan di University Inn UMM Malang.
Front Office Department memiliki peranan yang penting dalam operasional
sebuah hotel. Kesan pertama yang diterima tamu pada saat tamu datang ke hotel
ditentukan oleh pelayanan yang diberikan oleh karyawan Front Office Department.
Semua departemen di dalam hotel membutuhkan informasi dari Front Office
Department dalam melaksanakan kelancaran kerjanya.
Oleh karena itu karyawan Front Office Department harus menguasai skill
bahasa Inggris dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik
terutama kepada tamu asing. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 040103101016; | |
dc.subject | BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG KELANCARAN KARYAWAN | en_US |
dc.title | PERANAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG KELANCARAN KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTMENT DI UNIVERSITY INN UMM MALANG | en_US |
dc.type | Other | en_US |