Show simple item record

dc.contributor.authorNURHADI MULYONO
dc.date.accessioned2014-01-17T07:55:00Z
dc.date.available2014-01-17T07:55:00Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16329
dc.description.abstractPenelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi konsumen untuk memutuskan pembelian modem Smartfren. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen orang yang memutuskan pembelian modem Smartfren dan pengguna modem Smartfren di kota Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 15 variabel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Analisis ini digunakan untuk memfaktorkan variabel tersebut menjadi faktor-faktor yang memengaruhi konsumen untuk memutuskan pembelian modem Smartfren. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 15 variabel terbentuk empat faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian modem SmartFren. Adapun faktor-faktor tersebut sebagai berikut faktor Individual, terdiri dari variabel kualitas produk, kebutuhan, teman dan pendapatan, faktor referensi dan kelompok acuan, terdiri dari iklan televisi, word of mouth, hoby dan pendidikan, faktor keunggulan, terdiri dari variabel design, luas saluran distribusi, prestise dan keluarga, dan faktor daya tarik, terdiri dari variabel harga, iklan koran dan physical evidence.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries07081029I046;
dc.subjectindividual, referensi, keunggulan, daya tariken_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMUTUSKAN PEMBELIAN MODEM SMARTFREN (Studi Di Wilayah Perkotaan Kabupaten Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record