• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN TIKET PENUMPANG PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IX JEMBER STASIUN TANGGUL

    Thumbnail
    View/Open
    gdlhub-gdl-grey-2008-debyayumul-1819-debyayu-d xxxx_1.pdf (2.798Kb)
    Date
    2014-01-17
    Author
    DEBY AYUMULIA DAMUDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan sebagai badan uasaha mempunyai tujuan ganda yaitu mencari laba maksimal dan menambah kekayaan bagi pemilikanya. Laba yang diperoleh digunakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup serta menunjang pertumbuhan perusahaan. Pencapaian tujuan diawali dengan pelaksanaan fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, penyusunan, pengarahan, dan pengawasan kegiatan perusahaan. Agar hal ini dapat tercapai dengan baik maka diperlukan administrasi yang baik. Tranportasi merupakan sarana yang strategis dalam memperlancar roda perekonomian, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mempengaruhi selulruh aspek kehidupan bangsa dan Negara. Pentingnya transportasi tersebut karena semakin meningkatanya kebutuhan akan jasa angkutan mobilitas masyarakat dan keseluruh pelosok tanah air, bahkan dari dalam negeri maupun luar negeri. Kereta api merupakan salah satu modal transportasi yang memiliki karakteristik dan keunggulan khusus, terutama dalam kemampuan, baik untuk pengguna jasa transportasi kerata api maupun barang secara masal, hemat energi dan hemat dalam penggunaan ruang, mempunyai keamanan yang tinggi dan tingkat pencemaran yang rendah, jasa angkutan kereta api lebih efisien dibandingkan dengan jasa angkutan jalan raya untuk angkutan jarak jauh dan untuk darah yang padat penduduknya dan padat lalu lintas yaitu angkutan kota. Pemasaran yang dilakukan Stasiun Tanggul DAOP IX JEMBER berupa angkutan penumpang dan barang. Didalam jasa angkutan dibutuhkan informasi tentang tarif tiket yang telah ditetapkan berdasarkan daya jangkau penumpang dan sebagainya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16143
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository