dc.contributor.author | PRAMINTA, Dian Agung | |
dc.date.accessioned | 2014-01-17T06:42:10Z | |
dc.date.available | 2014-01-17T06:42:10Z | |
dc.date.issued | 2014-01-17 | |
dc.identifier.nim | NIM010910292306 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16115 | |
dc.description.abstract | Penelitian berjudul hubungan antara iklan shampo dengan keputusan pembelian
(pada Mahasiswa S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi
Niaga) dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan iklan
shampo pada tayangan televisi swasta dengan keputusan pembelian Mahasiswa
S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi Niaga.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan tipe penelitian
deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan lokasi yang menjadi obyek
penelitian adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Ilmu
Administrasi, Program Studi Ilmu Adminsitrasi Niaga, Program Studi S-1 Non
Reguler (Ekstensi) Jember pada tahun 2005. Dalam penelitian ini juga terdapat
metode pemilihan sampel yang menggunakan teknik proportional random
sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi,
wawancara dan penyebaran kuisioner. Metode analisis data adalah mengolah data
yang sudah terkumpul sehingga dapat mengambil suatu kesimpulan. Sedangkan
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan koefisien korelasi rang superman | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 010910292306; | |
dc.subject | IKLAN SHAMPO, KEPUTUSAN PEMBELI | en_US |
dc.title | Hubungan Antara Iklan Shampoo Dengan Keputusan Pembelian (Studi kasus pada Mahasiswa S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi Niaga) | en_US |
dc.type | Other | en_US |