Show simple item record

dc.contributor.authorAnggarita Meylinda Putri
dc.date.accessioned2014-01-17T06:13:23Z
dc.date.available2014-01-17T06:13:23Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080210102029
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16037
dc.description.abstractFisika merupakan salah satu mata pelajaran sains yang dapat mengembangkan kemampuan berpikir analitis dengan menggunakan berbagai peristiwa alam dan penyelesaian masalah baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Untuk memahami pelajaran fisika, maka siswa diharapkan mempunyai kemampuan untuk merepresentasikan konsep fisika meliputi representasi verbal, matematik, grafik, dan gambar. Salah satu model yang mendukung adalah dengan menggunakan model free inquiry. Tujuan penelitian ini adalah mengkaji perbedaan yang signifikan kemampuan representasi verbal, matematik, grafik, dan gambar antara kelas yang menerapkan model free inquiry dengan kelas yang tidak menerapkan model free inquiry serta mengkaji perbedaan yang signifikan hasil belajar pada kelas yang menerapkan model free inquiry dengan kelas yang tidak menerapkan model free inquiry.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210102029;
dc.subjectFREE INQUIRYen_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN FREE INQUIRY (INKUIRI BEBAS) DALAM PEMBELAJARAN MULTIREPRESENTASI FISIKA DI MAN 2 JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record