Browsing MASTER THESES (Koleksi Tesis) by Subject "NASABAH"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENYIMPAN DANA DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSO
(2018-01-05)Penelitian ini membahas masalah pokok yang meliputi 2 hal yaitu : (1) Apakah faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses secara simultan dan parsial berpengaruh positif ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BANK "X" (PERSERO) DI JEMBER
(2016-11-11)Berdasarkan dari hasil penelitian ini ada 7 faktor yang menjadi pertimbangan nasabah menabung pada PT Bank "X" (Persero) di Jember. Ketujuh faktor ini dihasilkan setelah menguji bersama-sama dari 24 variabel dengan menggunakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH UNTUK MEMILIH TABUNGAN BRITAMA PADA BANK BRI CABANG JEMBER
(2016-08-01)Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran, psikclogi, sosial dan individu merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember. ... -
PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI
(2015-12-04)Upaya memberikan pelayanan yang prima sebagai usaha untuk mencapai kepuasan dan loyalitas konsumen, perbankan dapat berpedoman pada variabel pelayanan prima (service excellence) yang terdiri dari 6 unsur pokok, antara lain: ...