UT-Faculty of Social and Political Sciences: Recent submissions
Now showing items 2601-2620 of 5436
-
PENERAPAN LINE BALANCING UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KONVEKSI UD. DIANA TULUNGAGUNG
(2016-01-25)Pembangunan perekonomian nasional tidak terlepas dari pembangunan sektor perindustrian dan perdagangan -
HUBUNGAN MOTIVASI OLEH PIMPINAN DENGAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PT. KERETA API PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER
(2016-01-25)Kemajuan dari suatu Bangsa ditandai dengan pembangunan yang mencakup dalam Segala bidang.. Pembangunan sendiri pada hakekatnya adalah proses perubahan yang terus menerus, yang merupakan kemajuan dan perbaikan menuju ... -
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR DAU KUSUMADJAJA CABANG KEPANJEN DI KECAMATAN KEPANJEN KABUPATEN MALANG
(2016-01-25)Perkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam, hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan ... -
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL JEMBER INDAH
(2016-01-25)Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival ... -
Hubungan motivasi oleh pimpinan dengan semangat kerja karyawan pada PT. Kereta Api (persero) daerah operasi IX Jember
(2016-01-25)Kemajuan dari suatu bangsa ditandai dengan pembangunan yang mencakup dalam segala bidang. pembangunan sendiri pada hakekatnya adalah proses perubahan yang terus menerus, yang merupakan kemajuan dan perbaikan menuju ke arah ... -
Penerapan strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah nasabah pada PT. BPR Dau Kusuma Djaja cabang Kepanjen di kecamatan Kepanjen kabupaten Malang
(2016-01-25)Perkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam , hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan ... -
Faktor-faktor diterminan dalam pembentukan dan sosialisasi budaya organisasi di hotel Panoroma Jember
(2016-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan faktor-faktor determinan dalam proses pembentukan budaya organisasi Hotel Panorama Jember. -
KEBIJAKAN PERSONAL SELLING PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) PAMEKASAN BRANCH OFFICE DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN POSISI TOP OF MIND
(2016-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan kebijakan personal selling PT. Persero Asuransi Jiwasraya Cabang Pamekasan dalam upaya mempertahankan posisi Top of Mind. -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN NASABAH PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
(2016-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui dan menganalisis strategi public relations dalam mempertahankan nasabah bank JATIM Cabang Jember. -
ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED UNTUK MENGUKUR KINERJA FINANSIAL PERUSAHAAN SETELAH PRIVATISASI PADA PT. SEMEN GRESIK (PERSERO)
(2016-01-25)Krisis ekonomi yang melanda Bangsa Indonesia berdampak sangat jauh terhadap perkonomian Indonesia -
HUBUNGAN PELAYANAN KOPERASI DENGAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOPERASI UNIT DESA SUMBER ALAM AMBULU JEMBER
(2016-01-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara pelayanan koperasi kepada anggota dengan partisipasi anggota pada Koperasi Unit Desa Sumber Alam Ambulu Jember. -
Penilaian kinerja keuangan perusahaan properti dan real estat sebelum dan sesudah go public di PT. Bursa Efek Surabaya
(2016-01-25)Dalam rangka pembiayaan dan pengembangan usaha perusahaan yang erat kaitannya dengan masalah dana, maka salah satu cara yang dilaksanakan adalah dengan go public. -
Implentasi segmentasi pasar produk makmur save pada PT.Asuransi jiwa Adisarana Wana Artha Distrik Jember -
(2016-01-25)Tujuan penelitian ini berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi perusahaan. Selaras dengan uraian ada latar belakang maka penelitian ini dilakukan dengan tujuan ingin menggambarkan implementasi segmentasi pasar produk ... -
ANALISIS HUBUNGAN STIMULI PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN BERBELANJA PADA MATAHARI DEPARTEMEN STORE JEMBER
(2016-01-25)Perkembangan ilmu dan teknologi menyebabkan berbagai macam perubahan dalam segenap aspek kehidupan -
Kualitas pelayanan wana wisata Tanjung Papuma jember
(2016-01-25)Pariwisata merupakan salah satu sektor yang diandalkan pemerintah untuk memperoleh devisa dari penghasilan nonmigas. Jumlah wisatawan nusantara mencapai 343.644 orang sedangkan wisatawan mancanegara mencapai 2.351 orang ... -
Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indah
(2016-01-25)Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan ... -
PENGARUH KOMPENSASI FINANCIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PEMASARAN BNI LIFE SURABAYA
(2016-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran perusahaan BNI life Surabaya, dan untuk mengetahui kompensasi, tingkat produktivitas kerja karyawan pemasaran BNI life Surabaya, serta pengaruh kompensasi financial ... -
KEBIJAKAN KOMPENSASI PELENGKAP PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAERAH OPERASI IX JEMBER
(2016-01-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menggambarkan, dan menginterpretasikan tentang kebijakan kompensasi pelengkap pada PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jember. -
Implementasi segmentasi pasar dalam penyusunan program acara di PT Radio Prosalina FM Jember
(2016-01-25)Perkembangan yang meliputi aspek sosial, ekonomi dan teknologi di masyarakat kini telah menunjukan kemajuan yang pesat. Di Indonesia terutama sektor perekonomian telah menunjukkan banyak perubahan. -
Hubungan atribut produk dengan karakteristik pribadi pada persewaan multiplayer game maxima computer centre
(2016-01-25)Berdasarkan analisis hubungan antara atribut-atribut produk yaitu kenyamanari ruangan, keadalan komputer, dan variasi game dengan karakteristik pribadi konsumen dalam hal ini pekerjaan dan uang saku/pendapatan rata-rata ...