Show simple item record

dc.contributor.authorM.YUDISTIRA RICCO.S
dc.date.accessioned2014-01-17T02:46:04Z
dc.date.available2014-01-17T02:46:04Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810291129
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15786
dc.description.abstractABSTRAK Positioning adalah apa yang diperbuat pada pikiran konsumen. Jika pikiran konsumen dapat dikuasai, secara otomatis pasar juga dapat dikuasai. Persaingan industri sepeda motorsport di Indonesia adalah latar belakang dari penelitian ini. Pangsa pasar Suzuki sebagai pemain dalam industri ini menurun untuk kategori sepeda motor sport. Hal tersebut mengindikasikan terjadi kegagalan sebuah merek untuk mendapatkan tempat dan mempengaruhi pemikiran konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi dan keunggulan sepeda motor sport Honda New MegaPro dengan pesaingnya. Penelitian ini dilakukan dengan analisis multidimensional scaling dan analisis korespondensi. Multi Dimensional scalling untuk mengetahui kemiripan di antara obyek yang diteliti, dan analisis korespondensi untuk mengetahui keunggulan pada setiap obyek. Merek sepeda motor sport yang diteliti adalah Honda New Mega Pro, Yamaha Byson, Kawasaki Ninja RR, Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar Hasil Penelitian menunjukkan bahwa sepeda motor sport Honda New Mega Pro, memiliki kemiripan denganYamaha Byson dipersepsikan sama oleh konsumen,. Berdasarkan peta persepsi ini pesaing terdekat Honda New Mega Pro adalah Yamaha Byson. Keunggulan atributyang dimiliki Honda New Mega Pro adalah atribut Design body dan Ketersediaan Sparepart.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291129;
dc.subjectPositioning, Atribut Produk, Peta Persepsi.en_US
dc.titlePRODUCT POSITIONING STRATEGY DARI HONDA NEW MEGA PRO DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record