Show simple item record

dc.contributor.authorDESAY PRIMA KARTIKA
dc.date.accessioned2014-01-17T01:40:58Z
dc.date.available2014-01-17T01:40:58Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810201004
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15695
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Tingkat Loyalitas Merek Merek Mie Instan Di Kota Situbondo”, dan untuk menganalisis kemungkinana perpindahan merek mie instan merek Indomie, Supermie, dan Mie Sedaap di Kota Situbondo. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari responden atas kuesioner yang telah dibagikan kepada masyarakat Situbondo yang sedang mie instan merek Indomie, Supermie, dan Mie Sedaap. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purpose Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah alat analisis pengujian instrumen, yaitu uji validitas Person Product Moment, uji Reability Cronbach’s Alpha. Metode analisisi data yang digunakan adalah rata-rata, standar deviasi, Piramida Brand Loyalty dan Brand Switching Pattern Matrix. Berdasarkan analisis Brand Loyalty (Loyalitas merek) mie instan merek Indomie, Supermie, dan Mie Sedaap telah memiliki tingkat loyalitas merek yang mendekati tingkat loyalitas merek yang kuat. mie instan merek Indomie memiliki konsumen terbanyak pada tingkat Liking The Brand sebesar 64%, Mie Instan Supermie memiliki konsumen terbanyak pada tingkat Liking The Brand sebesar 68.6% dan Mie Instan Mie Sedaap memiliki konsumen terbanyak pada tingkat Liking The Brand sebesar 55%. Berdasarkan matrik perpindahan merek (Brand Switching Pattern Matrix), mie instan merek Indomie memiliki tingkat kemungkinan perpindahan merek sebesar 57,59%, Mie Instan Supermie memiliki tingkat kemungkinan perpindahan merek sebesar 55,96% dan Mie Instan Mie Sedaap memiliki tingkat kemungkinan perpindahan merek sebesar 91,63%. Berdasarkan piramida brand mie instan merek Indomie jumlah konsumen terbanyak pada tingkat Liking the Brand sebesar 64%, mie instan merek Indomie memiliki jumlah konsumen terbanyak pada tingkat Liking the Brand sebesar 68,6% dan Mie Instan Mie Sedaap memiliki jumlah konsumen terbanyak pada tingkat Liking the Brand sebesar 55%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201004;
dc.subjectBrand Loyalty (Loyalitas Merek), Piramida Brand Loyalty, Brand Switching Pattern Matrixen_US
dc.titleANALISIS TINGKAT LOYALITAS MEREK MIE INSTAN DI KOTA SITUBONDOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record