Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "Segmentasi psikografis, AIO (Activities, Interest, dan Opinion), Analisis Klaster"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN FAKTOR PSIKOGRAFIS KONSUMEN PRIA PRODUK PARFUM DI KOTA JEMBER
(2014-01-20)Segmentasi psikografis membagi pasar menjadi kelompok berbeda berdasarkan kelas sosial, gaya hidup, atau karakteristik kepribadian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmentasi pasar yang terbentuk ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN FAKTOR PSIKOGRAFIS KONSUMEN PRIA PRODUK PARFUM DI KOTA JEMBER
(2014-01-17)Segmentasi psikografis membagi pasar menjadi kelompok berbeda berdasarkan kelas sosial, gaya hidup, atau karakteristik kepribadian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmentasi pasar yang terbentuk ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN FAKTOR PSIKOGRAFIS KONSUMEN PRIA PRODUK PARFUM DI KOTA JEMBER
(2013-12-12)Segmentasi psikografis membagi pasar menjadi kelompok berbeda berdasarkan kelas sosial, gaya hidup, atau karakteristik kepribadian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmentasi pasar yang terbentuk ...