Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "IKLAN"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH IKLAN DAN EVENT SPONSORSHIP SERTA PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND IMAGE IM3 OOREDOO PADA PT. INDOSAT, TBK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menguji pengaruh signifikansi iklan terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. 2) Menguji pengaruh signifikansi event sponsorship terhadap brand image IM3 Ooredoo pada ... -
VARIABEL IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO J YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBER
(2013-12-11)Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut iklan (Isi pesan, Struktur pesan, Format pesan dan Sumber pesan) terhadap keputusan pembelian konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember ...