Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Radhitya Kemara Yusandhi"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH IMBALAN BAGI HASIL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANYUWANGI
Radhitya Kemara Yusandhi (2014-01-22)This research aims to know the impact of return and service toward customer satisfaction mudharabah savings on Shariah Mandiri Banks branch Banyuwangi.The respondents of the research is mudharabah savings client has been ... -
PENGARUH IMBALAN BAGI HASIL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANYUWANGI
Radhitya Kemara Yusandhi (2013-12-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh imbalan bagi hasil dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah pada Bank Syariah Mandiri cabang Banyuwangi. Responden penelitian ini adalah nasabah ...