Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "Permata Sari, Endah Dewi"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN REALITION SHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGO
Permata Sari, Endah DewiPerilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan diluar dari pada di rumah. -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN RELATIONSHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGO
Permata Sari, Endah DewiSepanjang tahun 2013, tercatat kunjungan orang Indonesia ke rumah makan mencapai 380 juta kali dan menghabiskan total USD 1,5 miliar. Hal ini juga ditopang dengan pertumbuhan rumah makan kelas menengah dan atas hingga 250 ...