Show simple item record

dc.contributor.authorRATIH KUMALA INDIRA SARI
dc.date.accessioned2014-01-15T06:51:57Z
dc.date.available2014-01-15T06:51:57Z
dc.date.issued2014-01-15
dc.identifier.nimNIM040810201034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14640
dc.description.abstractPerilaku konsumen memiliki sifat yang kompleks, karena terdiri dari banyak variabel yang bervariasi dan cenderung berinteraksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi wanita pekerja dalam keputusan pemilihan merek handphone dan untuk mengetahui faktor yang dominan dipertimbangkan wanita pekerja dalam keputusan pemilihan merek handphone. Analisis yang digunakan adalah Analisis Faktor, Regresi Linier Berganda, dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa setelah dilakukan analisis faktor, ada 8 faktor yang terbentuk dan mempunyai nama-nama faktor baru dan faktor yang paling dominan adalah faktor internal perilaku dan keluarga konsumen. Analisis Faktor membentuk faktor yang paling berpengaruh, berarti keputusan pemilihan merek handphone paa wanita pekerja dipengaruhi oleh 8 faktor hasil dari analisis faktor. Begitu juga dengan Analisis Regresi Linier Berganda yang menunjukkan hasil bahwa faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pemilihan merek handphone adalah faktor internal perilaku dan keluarga konsumen dan faktor karakteristik produk, sedangkan hasil dari Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa hasil dari perhitungan Analisis Regresi Linier Berganda sudah memenuhi syarat sebagai regresi yang baik. Hasil koefisien regresi memperlihatkan bahwa faktor internal perilaku dan keluarga konsumen dan faktor karakteristik produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pemilihan merek handphone.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810201034;
dc.subjectfaktor internal pemikiran konsumen, faktor internal perilaku dan keluarga konsumen, faktor fasilitas dan status sosial konsumen, faktor karakteristik produk, faktor kualitas, harga dan media, faktor daya tarik merek, faktor kelompok perspektif dan lokasi toko, faktor budaya.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN MEREK HANDPHONE PADA WANITA YANG BEKERJA DI KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record