• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR TOSSA PADA PT. TOSSA NUSANTARA MOTOR CABANG LAMONGAN

    Thumbnail
    View/Open
    a (278)X_1.pdf (81.30Kb)
    Date
    2014-01-15
    Author
    Mediawanto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan Judul Analisis Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Keputusan Pembelian sepeda motor Tossa Pada PT. Tossa Nusantara Motor Cabang Lamonga dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh keputusan pembelian terhadap produk, harga,. promosi, dan saluran distribusi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli dan sekaligus pemakai sepeda motor Tossa yang ada di Lamongan. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden dengan tehnik purposive sampling. Data yang dipergunakan adalah data primer yaitu data berdasarkan kuisioner berdasarkan jawaban responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, asumsi klasik, koefisien determinasi berganda, koefisien determinasi parsial, uji-t dan uji F. Perhitungan perilaku konsumen menunjukkan ada empat variabel yaitu variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi, dimana perhitungan dilakukan berdasarkan pengaruh secara simultan dan dapat dibuktikan dari hasil uji F hitung yang diperoleh sebesar 51,672 dengan signifikasi 0,000 pada level 5%, hasil uji F ini lebih besar dari F tabel sebesar 2,553. Besarnya pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian dapat dilihat dari nilai R 2 sebesar 73,4 dan sisanya 26,6 dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Hasil perhitungan dari analisis determinasi parsial diketahui bahwa variabel produk mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada PT. Tossa Nusantara Cabang lamongan Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Tossa.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14532
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository