Show simple item record

dc.contributor.authorIHROM CAESAR ANANTA PUTRA
dc.date.accessioned2014-01-13T01:34:43Z
dc.date.available2014-01-13T01:34:43Z
dc.date.issued2014-01-13
dc.identifier.nimNIM090810301061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14098
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Pengalaman, Risiko Persepsian, dan Kegunaan Persepsian Terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 yaitu Pengunjung web MurahGrosir.com. Dimana pengunjung web ini merupakan orang-orang yang pernah bertransaksi secara online. Alat statistik yang digunakan adalah Analisis Regresi. Data dianalisis dengan menggunakan software statistik SPSS v 15. Hasil dari penelitian ini variable kepercayaan, pengalaman, dan kegunaan persepsian berpengaruh terhadap niat untuk bertransaksi secara online, sedangkan variable risiko persepsian tidak berpengaruh.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301061;
dc.subjectTransaksi Online, Kepercayaan, Pengalaman, Risiko Persepsian, dan Kegunaan Persepsianen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN, PENGALAMAN, RISIKO PERSEPSIAN, DAN KEGUNAAN PERSEPSIAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (Kasus Pada Toko Online MurahGrosir.com)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record