Show simple item record

dc.contributor.authorGESILAWATI KRISTARI
dc.date.accessioned2014-01-13T01:32:57Z
dc.date.available2014-01-13T01:32:57Z
dc.date.issued2014-01-13
dc.identifier.nimNIM080810301104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/14097
dc.description.abstractTanggung jawab sosial adalah tanggung jawab moral suatu perusahaan terhadap para stakeholdersnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktorfaktor yang berpengaruh terhadap luas pengungkapan tanggung jawab sosial. Obyek penelitian ini adalah perusahaan pertambangan dan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2011, dengan menggunakan metode purposive sampling di dapat 45 perusahaan sebagai sampel penelitian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah leverage, profitabilitas, kepemilikan manajemen, ukuran perusahaan dan umur perusahaan. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan metode regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel ukuran perusahaan dan umur perusahaan berpengaruh signifikan terhadap luas pengungkapan tanggung jawab sosial. Sedangkan ketiga variabel lainnya yaitu, leverage, profitabilitas, kepemilikan manajemen, tidak berpengaruh signifikan terhadap luas pengungkapan tanggung jawab sosial.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301104;
dc.subjectTanggung jawab sosial, leverage, profitabilitas, kepemilikan manajemen, ukuran perusahaan dan umur perusahaanen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMEPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL DALAM LAPORAN TAHUNAN (STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record