Show simple item record

dc.contributor.authorFida Lailu Fajri
dc.date.accessioned2014-01-10T04:37:04Z
dc.date.available2014-01-10T04:37:04Z
dc.date.issued2014-01-10
dc.identifier.nimNIM040810301032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/13979
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan (reward) terhadap hubungan antara Total Quality Management (TQM) dengan kinerja karyawan pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Responden adalah seluruh seluruh karyawan, dengan sampel berjumlah 58 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu simple ramdom sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung melalui kuesioner. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi berganda dan menggunakan pendekatan residual. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan Total Quality Management tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Penerapan Total Quality Management yang tinggi tidak diikuti dengan peningkatan kinerja karyawan. Interaksi antara Total Quality Management dan sistem pengukuran kinerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan, namun arah hubungan interaksinya negatif. Semakin tinggi pengaruh sistem pengukuran kinerja, semakin besar pengaruh negatif TQM terhadap kinerja karyawan. Sedang interaksi antara Total Quality Management dan sistem penghargaan/reward tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040810301032;
dc.subjectTotal Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja, Sistem Penghargaan (Reward) dan Kinerja Karyawanen_US
dc.titlePENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN (REWARD) TERHADAP HUBUNGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record