Show simple item record

dc.contributor.authorParamitha Cahyani
dc.date.accessioned2013-12-27T07:08:00Z
dc.date.available2013-12-27T07:08:00Z
dc.date.issued2013-12-27
dc.identifier.nimNIM070210103093
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/13482
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan Penguasaan guru Biologi SMA swasta terhadap asesmen portofolio meliputi pengertian asesmen portofolio hasilnya adalah 73% dengan kriteria cukup baik, tujuan penilaian asesmen portofolio sebesar 35% dengan ix kriteria tidak baik, definisi portofolio dengan persentase 73% dengan kriteria cukup baik, sistematika penyusunan portofolio persentasenya 50% dengan kriteria kurang baik serta penjabaran unsur portofolio sebesar 35% dengan kriteria tidak baik. Kendala yang mempengaruhi penguasaan guru Biologi SMA swasta terhadap asesmen portofolio antara lain efisiensi waktu dengan persentase sebesar 86% dengan kriteria sangat mempengaruhi, kemudian ketidaksesuaian materi dengan bentuk asesmen portofolio sebesar 73% dengan kriteria cukup mempengaruhi, serta kesulitan melakukan penilaian yang persentasenya sebesar 60% dengan kriteria cukup mempengaruhi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210103093;
dc.subjectAsesmen Portofolio, Keterampilan Berpikir Kreatifen_US
dc.titlePENGUASAAN GURU BIOLOGI SMA SWASTA KABUPATEN JEMBER TENTANG ASESMEN PORTOFOLIO DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIFen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record