• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LULUR MANDI PURBASARI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS LULUR MANDI PURBASARI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS LULUR MANDI PURBASARI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Rittoh Mafidayana - 100810201223_1.pdf (96.39Kb)
    Date
    2013-12-25
    Author
    Rittoh Mafidayana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan dalam industri produk perawatan tubuh, khususnya produk lulur mandi mengalami perkembangan yang cukup pesat. Persaingan tersebut dapat dilihat dari banyaknya jenis produk lulur mandi yang ditawarkan oleh produsen, terlebih saat ini bukan hanya wanita sebagai konsumen produk tersebut tetapi juga konsumen pria yang mulai terbiasa menggunakan lulur mandi. Lulur mandi merupakan produk yang fungsinya cukup penting dalam menjaga penampilan, yaitu menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel-sel kulit yang mati, serta menghaluskan kulit. Asosiasi merek memiliki pengaruh terhadap pembelian karena asosiasi merek dapat membantu konsumen dalam menyeleksi merek dan melakukan evaluasi pasca pembelian, sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu asosiasi merek dapat menciptakan sikap atau perasaan positif, dengan perasaan positif tersebut maka muncul loyalitas dalam diri konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah asosiasi merek berpengaruh terhadap loyalitas serta apakah keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas produk lulur mandi Purbasari. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Asosiasi merek memberikan hasil yang signifikan terhadap loyalitas serta keputusan pembelian juga memberikan hasil yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk lulur mandi Purbasari. Hal ini mengindikasikan jika asosiasi merek semakin meningkat, maka akan meningkatkan loyalitas pengguna Lulur Mandi Purbasari serta jika keputusan pembelian semakin meningkat, maka juga akan meningkatkan loyalitas pengguna Lulur Mandi Purbasari.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12926
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12452]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository