Show simple item record

dc.contributor.authorRizki Putri Ariyanti
dc.date.accessioned2013-12-25T16:35:45Z
dc.date.available2013-12-25T16:35:45Z
dc.date.issued2013-12-25
dc.identifier.nimNIM080810201114
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12925
dc.description.abstractKeputusan pembelian terhadap aqua galon di kota Jember semakin tinggi apabila bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan distribusi yang baik. Karena produk yang berkualitas dan dapat diandalkan merupakan pertimbangan dari konsumen untuk melakukan pembelian maupun pembelian ulang. Selama ini aqua galon dinilai leh konsumen sebagai produk yang memiliki kualitas baik. Harga juga menjadi faktor penting dalam keputusan pembelian. Jika barang yang dibeli harganya sesuai dengan manfaat yang mereka dapatkan maka, konsumen akan memutuskan untuk melakukan pembelian kembali dimasa yang akan datang. Ketersediaan aqua galon yang mudah didapat juga menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Produk aqua yang mudah didapatkan di toko- toko terdekat ( dekat pemukiman/tempat tinggal konsumen ) menjadi alasan untuk konsumen melakukan pembelian ulang terhadap produk aqua galon ini. Adanya iklan/promosi diberbagai media yang mampu menunjukkan bahwa aqua memiliki citra baik dan hal itu pula yang menjadi pendorong konsumen untuk membeli maupun melakukan pembelian ulang terhadap produk aqua galin di kota Jember. Citra baik tersebut juga mampu menujukkan bahwa kualita pada aqua galon tersebut sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa kualitas produk sangat berpengaruh terhadap pembelian ulang aqua galon di kota Jember. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas aqua galon telah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh konsumen, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya akan air mineral yang sehat dan berkualitas baik. Jadi jikamereka mersa kebutuhan akan produknya sudah terpenuhi dan harapan dari kualitas produk yang mereka dapat sesuai dengan apa yang mereka harapkan, maka mereka akan memperoleh kepuasan akan produk yang telah dipilih.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201114;
dc.subjectMinat Beli Ulang Loyalitas Pelanggan Air Minumen_US
dc.titleANALISIS YANG MEMENGARUHI MINAT BELI ULANG SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM AQUA GALON DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record