dc.contributor.author | MAULANI, Cindyta Intan | |
dc.date.accessioned | 2025-08-15T03:08:49Z | |
dc.date.available | 2025-08-15T03:08:49Z | |
dc.date.issued | 2025-02-17 | |
dc.identifier.nim | 210910202006 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127915 | |
dc.description | Finalisasi unggah file repositori tanggal 15 Agustus 2025_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Bisnis Food & Beverage (F&B) yang semakin populer adalah café karena
adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang modern. Di Kabupaten Probolinggo
jumlah Café dan Resto terus bertambah, salah satunya J'Bing 3 yang menghadapi
persaingan ketat. Ketatnya persaingan tersebut membuat J'Bing 3 perlu menerapkan
strategi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan menciptakan
café atmosphere (CA) dan brand image (BI).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh CA
dan BI terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3. Jenis penelitian yang
digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen J'Bing 3. Teknik pengambilan
sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104
responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CA berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3, BI berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3, CA dan
BI secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian konsumen J'Bing 3. | en_US |
dc.description.sponsorship | DPU: Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB.
DPA: Dr. Hari Karyadi, S.E., M.SA., Ak | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | en_US |
dc.subject | Café Atmosphere | en_US |
dc.subject | Brand Image | en_US |
dc.subject | Food & Beverage (F&B) | en_US |
dc.title | Pengaruh Café Atmosphere dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen J’bing Café & Resto 3 Probolinggo) | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Ilmu Administrasi Bisnis | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Dr. Hari Karyadi, S.E., M.SA., Ak | en_US |
dc.identifier.validator | Hasyim | en_US |