dc.contributor.author | NABILAH, Adhelia Iga | |
dc.date.accessioned | 2025-08-04T06:24:15Z | |
dc.date.available | 2025-08-04T06:24:15Z | |
dc.date.issued | 2024-07-09 | |
dc.identifier.nim | 210903102020 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127693 | |
dc.description | Finalisasi unggah file repositori tanggal 7 Agustus 2025_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Media Promosi dibagi menjadi 2 yaitu media promosi offline dan online, tujuan
utama promosi adalah untuk menarik minat calon konsumen untuk tertarik pada
produk yang dipromosikan. Media Promosi yang banyak digunakan sekarang adalah
media sosial, Gogo Bali Tour and Travel juga menggunakan media promosi berupa
media promosi online yaitu media sosial dari Gogo Bali Tour and Travel sehingga
Gogo Bali Tour and Travel belum memiliki media promosi selain media sosial. Oleh
karena itu, penulis disarankan untuk membuat media promosi offline untuk Gogo Bali
Tour and Travel.
Travel magazine merupakan media promosi offline yang bertujuan untuk
menarik calon wisatawan yang ingin menggunakan jasa tour, akomodasi dan
transportasi dari Gogo Bali Tour and Travel. Travel Magzine berisi profile dari Gogo
Bali Tour and Travel, paket tour, akomodasi dan transportasi yang ditawarkan oleh
Gogo Bali Tour and Travel. Penulis berharap dengan adanya travel magazine, calon
wisatawan dapat tertarik untuk menggunakan jasa dan paket tour yang ditawarkan dari
Gogo Bali Tour and Travel dan dapat lebih mengenal tentang Gogo Bali Tour and
Travel.
Proses pembuatan Travel magazine Gogo Bali Tour and Travel melalui beberapa
tahapan, tahapan pertama yaitu tahap identifikasi proyek, tahapan kedua yaitu tahapan
wawancara, dilanjutkan dengan tahapan ketiga yaitu tahapan pembuatan. Penulis
menggunakan aplikasi yaitu canva pro, dokumentasi pribadi dari Gogo Bali Tour and
Travel dan beberapa menggunakan referensi dari internet, dan juga perangkat berupa
laptop. Setelah melewati beberapa tahapan, Travel magazine dapat digunakan untuk
menjadi media promosi offline dari Gogo Bali Tour and Travel dan juga diharapkan
dapat menarik calon wisatawan untuk menggunakan jasa tour dari Gogo Bali Tour and
Travel. | en_US |
dc.description.sponsorship | DPU: Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par., M.Sc | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik | en_US |
dc.subject | Travel Magazine | en_US |
dc.subject | Media Promosi | en_US |
dc.subject | Gogo Bali Tour and Travel | en_US |
dc.title | Pembuatan Travel Magazine sebagai Media Promosi Gogo Bali Tour and Travel | en_US |
dc.type | Laporan D3 | en_US |
dc.identifier.prodi | Usaha Perjalanan Wisata | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par., M.Sc | en_US |
dc.identifier.validator | validasi_repo_ratna_Juli 2025 | en_US |