Show simple item record

dc.contributor.authorNABILAH, Adhelia Iga
dc.date.accessioned2025-08-04T06:24:15Z
dc.date.available2025-08-04T06:24:15Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.nim210903102020en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127693
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 7 Agustus 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractMedia Promosi dibagi menjadi 2 yaitu media promosi offline dan online, tujuan utama promosi adalah untuk menarik minat calon konsumen untuk tertarik pada produk yang dipromosikan. Media Promosi yang banyak digunakan sekarang adalah media sosial, Gogo Bali Tour and Travel juga menggunakan media promosi berupa media promosi online yaitu media sosial dari Gogo Bali Tour and Travel sehingga Gogo Bali Tour and Travel belum memiliki media promosi selain media sosial. Oleh karena itu, penulis disarankan untuk membuat media promosi offline untuk Gogo Bali Tour and Travel. Travel magazine merupakan media promosi offline yang bertujuan untuk menarik calon wisatawan yang ingin menggunakan jasa tour, akomodasi dan transportasi dari Gogo Bali Tour and Travel. Travel Magzine berisi profile dari Gogo Bali Tour and Travel, paket tour, akomodasi dan transportasi yang ditawarkan oleh Gogo Bali Tour and Travel. Penulis berharap dengan adanya travel magazine, calon wisatawan dapat tertarik untuk menggunakan jasa dan paket tour yang ditawarkan dari Gogo Bali Tour and Travel dan dapat lebih mengenal tentang Gogo Bali Tour and Travel. Proses pembuatan Travel magazine Gogo Bali Tour and Travel melalui beberapa tahapan, tahapan pertama yaitu tahap identifikasi proyek, tahapan kedua yaitu tahapan wawancara, dilanjutkan dengan tahapan ketiga yaitu tahapan pembuatan. Penulis menggunakan aplikasi yaitu canva pro, dokumentasi pribadi dari Gogo Bali Tour and Travel dan beberapa menggunakan referensi dari internet, dan juga perangkat berupa laptop. Setelah melewati beberapa tahapan, Travel magazine dapat digunakan untuk menjadi media promosi offline dari Gogo Bali Tour and Travel dan juga diharapkan dapat menarik calon wisatawan untuk menggunakan jasa tour dari Gogo Bali Tour and Travel.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par., M.Scen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectTravel Magazineen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectGogo Bali Tour and Travelen_US
dc.titlePembuatan Travel Magazine sebagai Media Promosi Gogo Bali Tour and Travelen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiUsaha Perjalanan Wisataen_US
dc.identifier.pembimbing1Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par., M.Scen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Juli 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [264]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record