Show simple item record

dc.contributor.authorALFIAH, Siti Faiqotul
dc.date.accessioned2025-07-10T06:27:03Z
dc.date.available2025-07-10T06:27:03Z
dc.date.issued2024-12-09
dc.identifier.nim200910202006en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127268
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 10 Juli 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractUsaha industri kue kering merupakan salah satu usaha yang banyak diminati oleh masyarakat dan bahan-bahan pembuatannya yang bisa didapatkan dimana saja sehingga usaha industri kue kering dapat dikatakan sebagai usaha yang mudah untuk dikembangkan. Salah satu usaha industri kue kering yang ada di kota Jember yaitu CV. Mak Enak Jember yang menjual berbagai olahan kue kering dan memiliki produk unggulan kue kacang yang sudah menjadi oleh-oleh khas Jember sejak tahun 2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran kue kering pada CV. Mak Enak Jember. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CV. Mak Enak Jember telah menerapkan bauran pemasaran 4P yaitu bauran produk yang mengutamakan penggunaan bahan baku yang berkualitas, tidak menggunakan bahan pengawet sehingga menghasilkan produk yang memiliki cita rasa khusus, dan menyediakan berbagai macam varian rasa. Penetapan harga, menerapkan harga murah sehingga dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Bauran tempat dengan memberikan layanan berupa penyediaan area parkir yang luas dan menitipkan produknya pada beberapa toko oleh-oleh di Kabupaten Jember. Bauran promosi yang dilakukan oleh CV. Mak Enak Jember yaitu melalui media sosial, dari mulut ke mulut, dan beberapa kali menyebarkan flayers.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Dr. Djoko Poernomo, M.Si.,CIQnR DPA: Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectBisnis Makananen_US
dc.subjectMak Enaken_US
dc.titleImplementasi Bauran Pemasaran Kue Kering pada CV. Mak Enak Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Djoko Poernomo, M.Si.,CIQnRen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.validatorHasyimen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record