Show simple item record

dc.contributor.authorNAJIB, Ahmad Febryan
dc.date.accessioned2025-07-08T03:49:12Z
dc.date.available2025-07-08T03:49:12Z
dc.date.issued2025-01-24
dc.identifier.nim180810201149en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127225
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 8 Juli 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPerkembangan teknologi dan platform digital, seperti TikTok dengan fitur Live Streaming, memfasilitasi transaksi jual beli online. Fitur Live Streaming memberikan peluang bagi Ventela untuk membangun citra merek dan mempengaruhi keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan jenis data kualitatif yang dikuantitatifkan dengan menggunakan skala likert. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari dua macam, yaitu data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini menggunakan 97 responden dengan Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini Non Probability Sampling dengan teknik yaitu Purposive Sampling dengan kriteria tertentu, penelitian ini berfokus pada pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang melakukan keputusan pembelian produk Ventela melalui aplikasi Tiktok. Kriteria berumur 18 tahun ke atas merupakan pengguna dan pernah melakukan pembelian 1 kali produk Ventela.. analisis Regresi Logistik menunjukkan bahwa Live Streaming tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ventela melalui aplikasi Tiktok Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, diduga karena kurangnya interaksi, gambaran kondisi produk dan pengaruh ketidakpuasan responden terhadap promosi penjualan. Brand Image memiliki nilai signifikan yang menjadi penentu peluang pembelian produk Ventela melalui aplikasi Tiktok pada mahasiswa Universitas Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectLive Streamingen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Live Streaming Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ventela Melalui Aplikasi TikTok Pada Mahasiswa Universitas Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs.Ketut indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra.Lilik Farida, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorRudy Ken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record