Show simple item record

dc.contributor.authorPRIYANDINI, Nadila Okta
dc.date.accessioned2025-07-03T08:12:18Z
dc.date.available2025-07-03T08:12:18Z
dc.date.issued2024-07-08
dc.identifier.nim200810201214en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127065
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Image Congruity, Inovasi Produk, Brand Experience, Citra Merek terhadap Minat Pembelian Ulang. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Uniqlo di seluruh Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling pada 190 responden yang telah membeli dan memakai produk Uniqlo minimal 1x (satu kali) dalam rentang waktu satu tahun terakhir dan telah berusia di atas 18 tahun. Software yang digunakan dalam penelitian ini adalah IBM SPSS 26. Dengan hasil yang menunjukkan Self Image Congruity berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, Inovasi Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, Brand Experience berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectSELF IMAGE CONGRUITYen_US
dc.subjectBRAND EXPERIENCEen_US
dc.titlePengaruh Self Image Congruity, Inovasi Produk, Brand Experience, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Uniqloen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Cempaka Paramita S.E, M.Sc.en_US
dc.identifier.pembimbing2Abdul Muhsyi, S.Kom., MMSI.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Juli 2025en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2025_07_tanggal 01en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record