Show simple item record

dc.contributor.authorRAHMAH, Auliah Nazilatur
dc.date.accessioned2025-06-18T04:15:30Z
dc.date.available2025-06-18T04:15:30Z
dc.date.issued23-07
dc.identifier.nim200910202119en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126639
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik tgl 18 Juni 2025en_US
dc.description.abstractBanyaknya usaha coffe shop pada saat ini menyebabkan persaingan usaha diantara pelaku usaha, pelaku usaha dituntut untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif agar bisa bersaing secara sehat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan cafe atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe Lamongan. Jenis metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi diketahui yaitu followers instagram Layya cafe, menggunakan perhitungan rumus slovin untuk teknik pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 97, dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis berupa analisis regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe. Cafe atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe. Social media marketing dan Cafe atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB. Dr. Wheny Khristianto, S.Sos., M.AB.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectSOCIAL MEDIA MARKETINGen_US
dc.subjectCAFE ATMOSPHEREen_US
dc.subjectMINAT BELIen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing dan Cafe Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Layya Cafe Lamonganen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Wheny Khirtianto, S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Juni 2025en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record