dc.contributor.author | HARTONO, Lidya Veronica | |
dc.date.accessioned | 2025-04-16T06:09:35Z | |
dc.date.available | 2025-04-16T06:09:35Z | |
dc.date.issued | 2024-01-26 | |
dc.identifier.nim | 200810201036 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125948 | |
dc.description | Finalisasi unggah file repositori tanggal 16 April 2025_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word of Mouth Di Pia
Warung Glenmore. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 117 responden
konsumen yang pernah mengkonsumsi Pia Warung Glenmore. Teknik pengumpulan data
dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara offline dan online melalui Google Form.
Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Persamaan Struktural
Analisis Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) melalui SmartPLS versi 3
aplikasi.
Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara
pemasaran digital pada e-WOM di Pia Warung Glenmore. Tidak ada yang signifikan
pengaruh antara digital marketing terhadap keputusan pembelian di Pia Warung
Glenmore. Terdapat pengaruh yang signifikan antara digital marketing terhadap pembelian
pengambilan keputusan melalui e-WOM di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan
antara kualitas produk dan e-WOM di Pia Warung Glenmore. Ada yang signifikan
pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Pia Warung Glenmore.
Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian via
e-WOM di Pia Warung Glenmore. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis | en_US |
dc.subject | Digital Marketing | en_US |
dc.subject | Kualitas Produk | en_US |
dc.subject | Electronic Word of Mouth | en_US |
dc.subject | Keputusan Pembelian | en_US |
dc.subject | Pia Warung Glenmore | en_US |
dc.title | Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word of Mouth pada Pia Warung Glenmore | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Manajemen | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Bambang Irawan, M.Si. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si. | en_US |
dc.identifier.validator | validasi_repo_ratna_Maret 2025 | en_US |