Show simple item record

dc.contributor.authorHAYUN, Widya
dc.date.accessioned2025-04-13T07:03:12Z
dc.date.available2025-04-13T07:03:12Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.nim200803103001en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125895
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 13 April 2025en_US
dc.description.abstractTransmart Jember, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan ritel, telah mengadopsi strategi pemasaran yang efektif dengan melaksanakan event marketing sebagai salah satu pendekatan utamanya untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk-produknya kepada khalayak. Seringkali, Transmart Jember mempersembahkan serangkaian acara tahunan yang menarik dan bervariasi, mengundang para konsumen untuk turut serta dalam rangkaian aktivitas yang memberikan manfaat dan kesenangan bagi semua pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Dalam rangka mencapai kesuksesan dan tujuan yang diinginkan, acara-acara yang diadakan oleh Transmart Jember di desain dengan cermat agar dapat menarik minat dan partisipasi dari pelanggan setia dan calon pelanggan, serta menciptakan ikatan emosional yang kuat antara perusahaan dan konsumennya. Dengan memanfaatkan event marketing, Transmart Jember mampu menampilkan daya tarik dan keunggulan produknya secara kreatif dan inovatif, sehingga menciptakan kesan positif yang berkesan dalam benak konsumen. Kaitannya dengan program studi yang dilaksanakan yaitu terdapat mata kuliah Manajemen Event di semester lima. Setelah belajar membuat event pada semester tersebut, timbul rasa ingin tau lebih terhadap event apa saja dan bagaimana mekanisme nya jika di perusahaan-perusahaan besar yang ada di Jember salah satunya yaitu toko ritel seperti Transmart, dimana para konsumen Jember atau bahkan luar kota tahu bahwa Transmart Jember sering mengadakan event di tokonya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectTRANSMART JEMBERen_US
dc.subjectEVENTen_US
dc.titleMekanisme Pelaksanaan Event di Transmart Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Markus Apriono, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Alif Mirzania, S.E., MBA.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record