• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PASAR SORE MORO SENENG DESA JAJAG KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Ek Chanpiseth - 100820101068_1.pdf (69.19Kb)
    Ek Chanpiseth - 100820101068_1.pdf (69.19Kb)
    Date
    2013-12-24
    Author
    IRFAN AFANDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk (1) menjelaskan dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, (2) menjelaskan dan menganalisa pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap kepuasan konsumen, (3) menjelaskan menganalisis pengaruh kualitas layanan loyalitas konsumen, (4) menjelaskan dan menganalisa pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap loyalitas konsumen, serta (5) menjelaskan dan menganalisa pengaruh kepuasan dengan loyalitas konsumen pasar sore Moro Seneng desa Jajag kecamatan Gambiran Banyuwangi. Populasi penelitian adalah konsumen pasar sore Moro Seneng Jajag. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel ditentukan yakni sebanyak 180 sampel. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis stuctural equation modelling (SEM) dengan program AMOS 16. Rancangan penelitian ini adalah explanatory research dan confirmatory reseach. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Retail Marketing Mix berpengaruh signifikanterhadap kepuasan konsumen,(3) Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen, (4) Retail marketing tidak berpengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen,(5) Kepuasan konsumen berpengaruh signifikanterhadap loyalitas konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12498
    Collections
    • MT-Management [550]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository