Show simple item record

dc.contributor.authorRISWANA, Dhea
dc.date.accessioned2024-10-10T02:15:22Z
dc.date.available2024-10-10T02:15:22Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.nim200910202025en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124387
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 10 Oktober 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran pada toko oleh-oleh onde-onde Bo Liem Empunala Kota Mojokerto. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Penentuan informan penelitian ini yaitu informan kunci selaku pemilik usaha dan informan pendukung yakni beberapa karyawan serta konsumen. Teknik analisis data menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi. Kesimpulan dari enelitian ini adalah implementasi bauran pemasaran 4P tidak dapat dipisahkan karena menjadi bagian penting dalam berjalannya suatu usaha. Sehingga dengan adanya konsep 4P akan menjadi keunggulan dalam daya saing usaha onde-onde Bo Liem Empunala.en_US
dc.description.sponsorship1. DPU: Dr. Suhartono, M.P 2. DPA: Drs. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectBo Liem Empunalaen_US
dc.subjectKota Mojokertoen_US
dc.subjectKonsep 4Pen_US
dc.titleImplementasi Bauran Pemasaran Pada Toko Oleh-Oleh Onde-Onde Bo Liem Empunala Kota Mojokertoen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Suhartono, M.Pen_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Oktober_2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record